Tuesday, June 3, 2014

Memperbesar Payudara secara Alami "Boost your Bust"

Telah terbukti untuk meningkatkan ukuran payudara dan meningkatkan penampilan lebih dari 7591 wanita 
di 69 negara

Memperbesar Payudara Ukuran Dari  A ke  C, Naturally Program 
 Program Alami memperbesar Kenaikan 2 Ukuran ...garansi 
(tanpa operasi dan pils)

Dalam beberapa budaya, payudara memainkan peran dalam aktivitas seksual manusia, merupakan aspek penting menjadi estetika dan erotis. Penelitian yang dilakukan di Victoria University of Wellington menunjukkan bahwa buah dada yang menarik pandangan pertama laki-laki dari perempuan daripada bagian tubuh lainnya. Payudara menjadi karakteristik seks sekunder, tanda penting dari feminitas bagi perempuan itu sendiri.


Pada dasarnya, payudara adalah daerah ventral tubuh primata atas, di sisi kiri dan kanan, yang berisi kelenjar susu pada wanita dapat mengeluarkan air susu yang digunakan untuk memberi makan bayi. saat pubertas, hormon wanita seks (estrogen), meningkatkan perkembangan payudara wanita menjadi jauh lebih menonjol daripada pria. Sebagai kelenjar susu, memiliki lapisan berbagai jenis jaringan, yang didominasi oleh dua jenis jaringan adiposa dan jaringan kelenjar (fungsi menyusui). 
Dimensi dan berat payudara bervariasi di antara wanita, 1,1-2,2 pon, kecil payudara menengah berat 1,1 pound atau kurang dan payudara besar dengan berat 1,7-2,2 kilogram. Rasio komposisi jaringan payudara juga bervariasi antara perempuan;

The Breast: cross-section scheme of themammary gland.
5. Areola 6. Milk duct 7. Fatty tissue 8. Skin
en.wikipedia.org/wiki/Breast


Oleh karena itu, rasio lemak untuk menentukan kepadatan jaringan (ketegasan) payudara. Dalam perjalanan kehidupan seorang wanita, payudaranya akan mengubah ukuran, bentuk dan berat karena perubahan hormonal dalam tubuh terjadi pada thelarche (pubertas), menstruasi (kesuburan), kehamilan (reproduksi), menyusui dan klimakterik (akhir kesuburan), bentuk payudara secara alami ditentukan oleh struktur dukungan suspensori ligamen cooper, otot dan tulang payudara dan kulit amplop yang mendasari, ligamen suspensorium mempertahankan payudara dari klavikula (tulang selangka) dan clavio (tulang selangka dan dada), dengan salib dan termasuk jaringan lemak dan kelenjar susu , payudara diposisikan, melekat dan didukung pada dinding dada, sedangkan bentuk didirikan dan dikelola pleh amplop kulit. Ukuran payudara bervariasi menurut ras dan asal-usul etnis, sebuah studi yang dirilis pada tahun 2013 menunjukkan adanya mutasi genetik yang bertanggung jawab untuk beberapa karakteristik dari Asia Timur. 
Selain operasi dan obat-obatan yang sering diiklankan untuk memperbesar atau meningkatkan penampilan Anda, sekarang ada teknik yang unik dan alami tetapi terbukti meningkatkan keindahan payudara, dirancang oleh Jenny Bolton telah dibuktikan oleh lebih dari 7.591 wanita di 69 negara dengan keragaman ras dan etnis telah mampu mempercantik penampilan payudara:

Memperbesar Payudara secara Alami "Boost your Bust"

Program ini berbeda dari kebanyakan program lain di mana ada jaminan kesuksesan, di mana keuntungan dari program ini:
  • Membuka jenis makanan yang dapat membuat pertumbuhan payudara yang cepat, bersama dengan presentasi menu dibuat harus lezat; 
  • Instruksi pijat yang akan mengirim hormon pertumbuhan langsung ke payudara (lakukan pijatan sederhana sebelum tidur akan langsung membuat payudara Anda lebih penuh dan bulat) 
  • Kebenaran tentang hormon estrogen; 
  • Rahasia pertumbuhan payudara pada remaja, membuat keuntungan dari pertumbuhan payudara; 
  • Cara pembuatan krim sederhana dan kuat; 
  • 5 latihan Yang dapat mengembangkan payudara; 
  • Mode pakaian Rahasia agar terlihat lebih indah; 
  • Pertumbuhan rahasia super

                Cara yang sederhana dengan langkah-demi-langkah panduan memberikan kemudahan untuk mengikuti program.


                Information :



                Memperbesar Payudara secara Alami "Boost your Bust"




                Breasts Size From an A Cup to a C Cup,Naturally Program
                "Thank you, thank you, thank you! I've been plagued with small breasts for 30 years and even when I thought I could not do anything, your guide helped me to grow 1 cup size! I am very happy and I started to see results in the first week. thank you again Jenny, your work is incredible! "
                Tanya Smith

                Breasts Size From an A Cup to a C Cup,Naturally Program
                "Hey, I'm only 18 and I think I would have small breasts forever. Having used your book for about 2 weeks, I started to see the results! I then used it for a month or so and I managed to get my breasts to C cup (with padding) . I am very happy and I get more attention from boys now! Thanks you "
                jennifer Pratchett, london, UK

                Breasts Size From an A Cup to a C Cup,Naturally Program
                "Wow, all I can say is Wow. I can not believe how much this has helped me. I thought it would not help much, but with eating meals and doing your exercises, I found my chest has grown from 34a to 34b in just 3 week! "
                Henrietta Jacobs, Seattle, WA

                Breasts Size From an A Cup to a C Cup,Naturally Program
                "Hi Jenny, I read the guide on how to make my breasts bigger and I have to report the good news! I have been using your techniques for about 2 weeks now and I've started to feel more like a woman! I can wear all the sexy clothes and fun my boyfriend in a way that I never could before. thank you thank you! xx "
                Hayley Doughty, Middlesex, UK

                Breasts Size From an A Cup to a C Cup,Naturally Program



                id.wikipedia.org/wiki/Payudara
                en.wikipedia.org/wiki/Breast
                en.wikipedia.org/wiki/Breast_augmentation
                http://www.google.com


                No comments: