Wednesday, May 28, 2014

Panduan Pembesaran Penis "Natural Penis Bible" (Khusus Laki-laki)

Panduan Pembesaran Penis  Tidak Hanya Akan Meningkatkan Ukuran Penis Anda , Tapi Meningkatkan Kinerja Seksual Dan Stamina, Memberikan Anda Ereksi yang Keras !

Get a Bigger Dick Natural Penis Bible-factors and method

Kebudayaan manusia banyak perhatian ke penis. Penis dianggap tabu untuk dibicarakan, terlihat di berbagai kata-kata eufemisme untuk memanggil dalam percakapan sehari-hari (kemaluan, Mr P. ..). Penis manusia adalah organ di pangkal paha yang berfungsi sebagai saluran pembuangan air seni (urine) dan air mani (sperma), merupakan bagian dari sistem reproduksi laki-laki pernah menjadi bagian dari ekskresi. 

Penis Anatomi memiliki bagian ereksi atau bagian yang dapat mengecilkan / membengkak menjadi lunak dan keras, dalam penampang horisontal, penis terdiri dari tiga rongga 2 kavernosum yang ada di kiri dan kanan, dan ke bawah tengah spongiosa corpus, corpora cavernosa ditutupi oleh jaringan ikat (tunika albuginea), lapisan padat kolagen dan jaringan padat (fascia buck), dan bubble sinusoid (trabekel) dan berhubungan dengan venula (sistem pembuluh darah) yang mengumpulkan darah ke pleksus vena dan kemudian akhirnya mengalirkan darah kembali melalui vena dorsal mendalam kembali ke tubuh. 
Penis memiliki dua jenis saraf:
  • Saraf otonom (simpatis dan simpatis), berasal dari hipotalamus ke penis melalui medulla spinalis (sumsum tulang belakang), saraf penis memasuki otot-otot halus. 
  • Saraf somatik (motor dan sensorik), membawa impuls (rangsangan) dari penis, stimulasi penis atau dari otak sendiri atau secara simultan melalui saraf ke penis sehingga ereksi.



Penis manusia tidak memiliki baculum atau tulang penis, sehingga untuk penetrasi ke dalam vagina dalam ereksi penis mengandalkan sepenuhnya pada pasokan darah ke dalam kantong (corpora). Dalam pertumbuhan yang normal, penis dan testikel SAC memulai pembangunan pada masa pubertas (remaja), testosteron memainkan peran dalam perkembangan ini, proses inilah yang akan menentukan ukuran penis, berdasarkan pengamatan dari ribuan contoh pria berusia 17-18 tahun tidak menemukan perbedaan dalam rata-rata panjang penis antara usia 17 dan 19 tahun, sehingga dapat disimpulkan bahwa perkembangan penis berhenti pada sekitar usia 17 tahun.Berdasarkan hasil penelitian pembuat kondom LifeStyle, kisaran untuk sebagian besar adalah 12 sampai 17 cm. 

Memahami Mitos dan fakta Mengenai masalah ereksi merupakan faktor penting dalam seksualitas, 
Penis sering dianggap sebagai simbol keberanian dan kesuburan, ukuran penis dan durasi ejakulasi menjadi benchmark, dipengaruhi oleh ukuran kapasitas maksimum corpora cavernosa dan corpus spongiosum mengakomodasi Cavernosal darah sepanjang arteri untuk meningkatkan kekerasannya. Seiring dengan usia, penurunan kemampuan ereksi penis, memerlukan stimulasi yang lebih baik secara fisik dan psikologis untuk mempertahankannya, menurut menshealthinstitute.org ada beberapa cara untuk membuat penis Anda sehat dan kuat:
    1. Faktor tidur, memiliki cukup tidur dan kualitas membuat penis dalam bentuk, ketika pria akan mengalami ereksi tidur malam (nocturnal erection), darah akan oksigen, sehingga lebih fleksibel jaringan ereksi penis untuk membantu tetap bugar. 
    2. Faktor rokok, penelitian menunjukkan bahwa merokok dapat mempengaruhi ukuran ereksi, dapat merusak pembuluh darah dan menyebabkan jaringan penis menjadi kurang elastis, kurang peregangan. 
    3. Faktor posisi, posisi seks yang satu dapat menyebabkan pecahnya corpora cavernosa, ini pecah alias lapisan ditutupi dengan jaringan parut, kehilangan jaringan ereksi elastisitanya, menyebabkan kelengkungan, nyeri dan disfungsi ereksi end (DE) atai impotensi. 
    4. Faktor Berjalan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang berjalan sekitar 2 mil per hari mengurangi risiko disfungsi ereksi sebesar 50% dibandingkan dengan laki-laki yang berjalan kurang. 
    5. Faktor Menguap, menguap dan ereksi respon dikontrol oleh bahan kimia tubuh yang sama, yaitu oksida nitrat, yang dilepaskan oleh neuron otak yang mengontrol pembukaan dan pernapasan mulut, atau turun ke sumsum tulang untuk pembuluh darah yang memompa darah beroksigen ke penis, sehingga membuat dia ereksi saat sedang menguap. 
    6. Faktor berat badan, obesitas memiliki dampak yang signifikan pada kesehatan seksual pria, studi menunjukkan bahwa obesitas menurunkan kadar testosteron, dan sebagai akibat dari obesitas sering menyebabkan diabetes dan tekanan darah tinggi, yang memberikan kontribusi untuk disfungsi ereksi. 
    7. Faktor monogami, menurut penelitian disfungsi ereksi (ED) adalah efek samping dari perselingkuhan, psikologis itu bisa membuat pria merasa bersalah yang kemudian bisa berubah menjadi kecemasan, yang dapat mengurangi kekuatan penis.

                            Tahukah Anda ...?
                            • Rata-rata panjang penis 6,5 inci, berapa lama Anda milik?, 82% wanita mengatakan pasangan mereka ingin memiliki ukuran penis yang lebih besar. 
                            • 96,3% dari wanita yang berada dalam seks yang baik tidak akan mempertimbangkan kecurangan pada pasangan mereka, 83% dari wanita berpikir alasan yang paling penting bagi perselingkuhan adalah kepuasan seksual. 
                            • Rata-rata pria berejakulasi 2-3 menit setelah penetrasi, sementara rata-rata wanita 12-14 menit untuk orgasme, lebih dari 46% wanita di Amerika telah mengkhianati pasangan mereka 
                            • Lebih dari 96% wanita mengakui telah memalsukan orgasme untuk membuat pasangannya nyaman, khawatir dan kecemasan impotensi mempengaruhi 76% dari hidupnya

                                  Apakah Anda khawatir atau memiliki masalah ...?



                                  Kabar baiknya ... kapasitas maksimum kavernosum untuk mengakomodasi darah dapat meningkatkan ukuran dan corpus spongiosum sepanjang arteri Cavernosal untuk meningkatkan kekerasannya, prinsip-prinsip dan teknik

                                  The "Two-Step" method of the Penis Enlargement Bible
                                  Panduan Pembesaran Penis "Natural Penis Bible"



                                  Dengan latihan terbukti secara klinis dan hasilnya dapat meningkatkan ukuran penis dan stamina seksual pria dan kekerasan mereka:
                                  • (Metode Natural Penis) Meningkatkan ukuran penis adalah 2-4 inci panjang dan ketebalan tambahan 1 inci dalam waktu 2 bulan tanpa memandang usia dan ras 
                                  • (Metode Natural Penis) Metode ini mudah, dengan prinsip-prinsip dan pedoman yang mudah diikuti 
                                  • (Metode Natural Penis) Telah terjual lebih dari 5.000 eksemplar, ini membuktikan bahwa metode ini telah berhasil diterapkan, dengan tingkat kepuasan 95%, dan mendapatkan jaminan kepuasan dalam waktu 60 hari tidak puas, uang akan dikembalikan tanpa syarat dan pertanyaan. 
                                  • (Metode Natural Penis) Meningkatkan Stamina dan kemampuan seks, selain membuat ukuran yang lebih besar, memberikan efek samping positif untuk meningkatkan stamina seksual dan kemampuan. 
                                  • (Metode Natural Penis) pertumbuhan Aman dan permanen, bahkan dokter ajaib telah menggunakan teknik ini untuk direkomendasikan kepada pasien.

                                          Apakah Anda ingin mengubah seksualitas Anda ...?

                                          95% Of Men Who Try The Penis Enlargement Bible Are Satisfied With The Results : You Will Be Too, Or Your Money Back.

                                          INFORMATION:

                                          Panduan Pembesaran Penis "Natural Penis Bible"

                                          BONUS


                                          Just to re-cap, this is what you get:

                                          The 94 Page Penis Enlargement Bible - 

                                          BONUS 1 : The Ultimate Penis Exercise Guide -

                                          BONUS 2 : "What Not To Do" Better Sex Guide - 

                                          References:
                                          id.wikipedia.org/wiki/Penis
                                          en.wikipedia.org/wiki/Penis
                                          id.wikipedia.org/wiki/Penis_manusia

                                          No comments: