Monday, June 16, 2014

10 Mitos Tentang Selulit, Metode Unik "Kick Butt Cellulite Redux"

10 Mitos Tentang Selulit, Metode Unik "Kick Butt Cellulite Redux" merupakan Metode unik yang telah terbukti di 193 negara, dan selama 23 tahun telah membantu orang penderita selulit, menghilangkan selulit secara permanen - dan dengan benar-benar tidak ada resiko, tidak ada yang rumit.

10 Mitos Tentang Selulit, Metode Unik "Kick Butt Cellulite Redux"


10 myths about cellulite, unique method "Kick Butt Cellulite Redux"

Penyebab Selulit pada wanita akan lebih besar 

Karena pada wanita lebih banyak lemak terakumulasi sebagai akibat dari pertambahan massa lemak sekitar 4-8 kg per dekade selama hidupnya. Selain itu, usia juga dapat menyebabkan penipisan lapisan kulit di atas jaringan lemak yang dapat menyebabkan gumpalan lemak lebih mudah terlihat pada permukaan yang memfasilitasi pembentukan selulit. Gaya hidup kurang baik, ketegangan otot, kelelahan, genetik, dan lemak struktural berbeda pada tiap wanita diketahui sangat berperan dalam merusak jaringan ikat kulit, sehingga kulit tampak bergelombang. 
Menurut statistik diperkirakan sekitar 90% dari wanita dengan masalah selulit ditemukan pada wanita dewasa dan jarang ditemui pada pria dewasa. Pada dasarnya selulit bisa terbentuk pada usia gadis berusia 14 tahun atau gadis yang sedang mengalami pubertas dan selulit akan muncul lebih sering pada wanita berusia 30 tahun. 
selama ini banyak mitos yang beredar tentang selulit membingungkan. Akibatnya penderita selulit mendapatkan informasi yang salah tentang selulit sehingga mereka tidak bisa menemukan pengobatan yang tepat untuk menyingkirkan selulit membandel ini.

Berikut adalah 10 mitos tentang selulit yang harus diketahui oleh perempuan maupun laki-laki:


1. Selulit tidak disebabkan oleh racun 
Seperti dilansir dari abcnews.go.com selama mitos yang berkembang bahwa selulit disebabkan oleh kotoran dan racun yang menumpuk di dalam tubuh. Bahkan Selulit terjadi ketika timbunan lemak mendorong lapisan serat kolagen dan jaringan ikat di bawah kulit. Jaringan ini akan memperluas menyebabkan selulit. 

2. Wanita yang rentan terhadap selulit dibandingkan laki-laki 
Perempuan cenderung memiliki lebih banyak lemak dibanding laki-laki. Oleh karena itu mitos yang mengatakan bahwa perempuan cenderung untuk mendapatkan selulit daripada pria adalah benar. Namun, sekitar 10% laki-laki juga dapat dipengaruhi oleh selulit juga. 

3. Umur menyebabkan selulit 
Hal ini benar. Umur, terutama bagi perempuan dapat menyebabkan penurunan hormon pertumbuhan estrogen membantu menjaga aliran pembuluh darah. Kurangnya estrogen menurunkan penurunan produksi kolagen baru, sehingga menimbulkan terjadinya selulit. 

4. Selulit dipengaruhi oleh gen 
Faktor genetik dapat mempengaruhi terjadinya selulit. Namun, faktor-faktor ini hanya mengambil sebagian kecil dari faktor-faktor yang dapat menyebabkan selulit di samping kurang olahraga. 

5. Selulit tidak hanya terjadi pada orang gemuk 
Asumsi yang mengatakan bahwa selulit hanya dapat terjadi pada orang gemuk tidak sepenuhnya benar karena meskipun orang kurus bisa mendapatkan selulit karena ketidakmampuan kulit untuk meregangkan. 

6. Olahraga dapat mengurangi selulit 
Olahraga dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga Anda juga menghindari selulit. 

7. Latihan kardio bukan yang terbaik untuk mengusir selulit 
Bahkan untuk melatih kulit keelastisitasan, latihan yang tepat adalah mengangkat beban. Latihan beban membuat kulit 'membentang' sehingga lemak yang dapat menyebabkan selulit tidak 'terjebak'. 


8. Pengobatan Selulit tidak efektif 

Perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan laser, frekuensi radio, dan pijat harga tinggi sebenarnya tidak efektif dalam menghilangkan selulit. Tindakan ini hanya berlangsung memperbaiki sementara karena memiliki sifat penampilan luar, tetapi tidak dari dalam. Oleh karena itu, efek hanya berlangsung antara 6 bulan sampai satu tahun. 

9. Sayuran dapat mencegah selulit 
Sayuran yang mengandung banyak air seperti tomat, lobak, dan mentimun mengandung dapat mencegah Anda dari selulit. Tubuh memiliki cadangan air yang cukup akan membuat jaringan ikat yang kuat dan lentur kulit Anda. 

10. Merokok dapat meningkatkan risiko selulit 
Asap rokok telah terbukti mengurangi aliran oksigen dalam pembuluh darah dan mengganggu pembentukan kolagen kerusakan jaringan ikat. Hal ini kemudian memicu selulit.

Cara menghilangkan selulit

Mereka adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang selulit. Gaya hidup sehat dan olahraga dapat membantu Anda memerangi selulit yang akan menjaga keindahan penampilan Anda. 

Ada metode unik yang telah terbukti di 193 negara, dan selama 23 tahun telah membantu orang dengan selulit, menghilangkan selulit secara permanen - dan dengan benar-benar tidak ada resiko, tidak ada yang rumit.



 Metode Unik "Kick Butt Cellulite Redux"

ABOUT JOEY ATLAS
By Joey Atlas
M.S., Exercise Physiology
Womens’ Body Enhancement Specialist

Joey terkenal pelatih kebugaran fisik yang telah berada di bisnis ini sejak pertengahan tahun delapan puluhan dan memiliki pengalaman dengan semua jenis klien dan masalah selulit. Dia menulis "The Selulit Report", memegang gelar Bachelor of Science Latihan, Magister Fisiologi Latihan dan ahli di bidang kebugaran dan olahraga. Penelitiannya pada selulit telah membuktikan salah satu hal utama yang sangat sulit untuk menyingkirkan selulit, timbunan lemak yang terletak tepat di bawah kulit. Dibutuhkan komitmen dan kerja untuk mendapatkan kembali kulit halus 
Program Joey juga dikenal sebagai Sinergis Coating Mass Muscular Stimulasi, benar-benar sebuah program latihan. Ini terdiri dari latihan yang dirancang khusus yang menargetkan wilayah tertentu di mana selulit berkembang. Dalam Kick Butt Cellulite Redux, Joey menunjukkan bahwa dengan panduan fisiologi olahraga yang berfokus pada otot-otot daerah selulit, menggunakan mengisi formulir dan alat untuk mengontrol kemajuan, latihan selama sekitar 20 menit setiap hari akan mematahkan selulit. Teknik Pelatihan ini benar-benar unik, dapat melatih keras untuk mencapai bagian dengan olahraga teratur, hasil dari program ini tergantung pada latihan yang Anda lakukan, tetapi menurut beberapa orang, dengan mengikuti program ini, dalam waktu singkat telah mendapatkan perubahan yang nyata. Bagian terbaik dari program ini, tidak ada peralatan tambahan untuk membeli. Anda akan mendapatkan: 
Naked Beauty Joey eBook, video dan newsletter email yang merupakan bagian dari program ini, berisi banyak informasi tentang selulit, tetapi juga tips yang baik dalam makan sehat, olahraga dan kebugaran. Ada juga DVD gratis (Video ekstra menginstruksikan satu tentang cara untuk mendapatkan perut yang rata dan otot bicep bagian atas.), banyak informasi untuk mendukung program tersebut. Kick-Butt Selulit Redux adalah tentang menyingkirkan selulit, membentuk kembali dan mengencangkan daerah-daerah yang bermasalah. Ini hanya membutuhkan komitmen untuk mendapatkan hasil yang baik.CLICK HERE



No comments: